Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017

Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017 - Hallo sahabat Guru Indonesia, Pada sharing postingan kali ini yang berjudul Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017, saya telah menyediakan sebuah file data untuk anda, memang saat ini sedang membutuhkan referensi file untuk kebutuhan di sekolah. Mudah-mudahan isi postingan Guru Indonesia yang saya share ini dapat anda pahami dan bermafaat untuk anda. okelah, ini dia file data yang saya bagikan.

Publishare : Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017
Judul Artikel : Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017

lihat juga


Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017

Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017

Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017

Senang rasanya berjumpa kembali dengan kawan –kawan guru dari sabang sampai nusantara yang tentunya selalu semangat dalam memberikan materi pelajaran untuk semua peserta didik di sekolahnya dan tak lupa kami disini akan memberikan sebuah file yang tentunya sangat bagus serta penting buat kawan – kawan semua dalam menunjang kinerja kawan – kawan guru semuanya dalam memberikan pelajaran.

Kreteria Kelulusan Dari Satuan Pendidikan

  • A. Peserta didik dinyatakan lulus dari satuan pendidikan setelah : Menyelesaikan seluruh program pembelajaran,  Memperoleh nilai sikap atau perilaku minimal baik dan, Lulus US/M
  • B. Kreteria peserta didik telah menyelesaikan seluruh program pembelajaran ditentukan oleh satuan pendidikan melalui rapat dewan pendidikan berdasarkan laporan hasil belajar dari kelas I semester 1 samapai kelas VI semester 2.
  • C. Kreteria nilai sikap/perilaku peserta didik ditentukan oleh satuan pendidikan melalui rapat dewan pendidik
  • D. Kreteria  peserta didik lulus US/M ditentukan oleh satuan pendidikan melalui rapat dewan pendidik
Untuk itu kawan – kawan jika berkeinginan memiliki file yang kami berikan maka jangan lupa untuk mendownloadnya agar nantinya kawan – kawan mudah dalam mendownlod file sudah kami sengaja buat dalam format Microsoft word ataupun Microsoft excel jadi kawan – kawan tidak usah bingung lagi dalam mencetaknya atau mengubahnya. File yang akan kami berikan ialah Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017  

Demikian yang dapat kami berikan buat kawan – kawan semua mengenai file yang tentunya seputar dunia pendidikan dan semoga file diatas dapat memberikan banyak – banyak manfaat buat kawan – kawan semua serta memberikan kemudahan dalam menunjang kerja kawan – kawan guru semuanya.


Demikianlah Artikel Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017

Sekian Guru Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, itulah postingan yang dapat saya share kali ini, dan terimakasih atas kunjungannya.

Anda sedang membaca artikel Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017 dan artikel ini url permalinknya adalah https://liputfilependidikan.blogspot.com/2018/09/contoh-sk-penetapan-kelulusan-siswa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...

0 Response to "Contoh SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017"

Posting Komentar