Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah TK Tahun 2018

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah TK Tahun 2018 - Hallo sahabat Guru Indonesia, Pada sharing postingan kali ini yang berjudul Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah TK Tahun 2018, saya telah menyediakan sebuah file data untuk anda, memang saat ini sedang membutuhkan referensi file untuk kebutuhan di sekolah. Mudah-mudahan isi postingan Guru Indonesia yang saya share ini dapat anda pahami dan bermafaat untuk anda. okelah, ini dia file data yang saya bagikan.

Publishare : Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah TK Tahun 2018
Judul Artikel : Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah TK Tahun 2018

lihat juga


Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah TK Tahun 2018

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah TK Tahun 2017


Berjumpa Kembali di situs https://liputfilependidikan.blogspot.com, blog yang selalu menyajikan pendidikan seputar SLB/PAUD/TK/SD/MI/SMP/MTS/SMA/SMK. Semoga adanya situs blog ini dapat mempermudahkan kerja bapak/ibu guru dan kawan - kawan operator sekolah dalam menyusun adminitrasi sekolah maupun adminitrasi kelas karena sekarang guru diinginkan bisa mengerjakan adminitrasi kelas maupun adminitrasi sekolah oleh karna itu blog ini selalu ingin membantu dan memberikan file dan aplikasi adminitrasi kelas yang terbaru.silahkan download file penting tentang Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah TK Tahun 201.

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 TK (Taman Kanak-Kanak). Download File Format .xlsm Microsoft Excel. Dengan beberapa form diantaranya:
1. Form Data Identitas TK dan Guru Kelas

2. Form Data ANAK DIDIK

3. Form Tema pembelajaran per-minggu - form TEMA

4. Form DB_S untuk pembuatan RPPH

5. Form DB untuk melakukan penilaian

6. Form NILAI HARIAN untuk memantau dan mencetak hasil pembelajaran

7. Form RANGKUMAN untuk memantau hasil pembelajaran secara menyeluruh

8. Form RAPORT untuk memantau dan mencetak Raport Anak Didik

Sedikit file ini yang bisa saya bagikan kepada bapak/ibu guru semua dan semoga dapat memberikan manfaat dalam menyusun adminitrasi kelas. Jika bapak/ibu guru kesulitan dalam mendownload silahkan tinggalkan pesan di blog ini agar nanti saya bisa memberi tahu cara download yang benar.



Demikianlah Artikel Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah TK Tahun 2018

Sekian Guru Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, itulah postingan yang dapat saya share kali ini, dan terimakasih atas kunjungannya.

Anda sedang membaca artikel Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah TK Tahun 2018 dan artikel ini url permalinknya adalah https://liputfilependidikan.blogspot.com/2018/09/aplikasi-penilaian-kurikulum-2013.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...

0 Response to "Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah TK Tahun 2018"

Posting Komentar