Aplikasi EDS Sekolah SD/MI Tahun 2018

Aplikasi EDS Sekolah SD/MI Tahun 2018 - Hallo sahabat Guru Indonesia, Pada sharing postingan kali ini yang berjudul Aplikasi EDS Sekolah SD/MI Tahun 2018, saya telah menyediakan sebuah file data untuk anda, memang saat ini sedang membutuhkan referensi file untuk kebutuhan di sekolah. Mudah-mudahan isi postingan Guru Indonesia yang saya share ini dapat anda pahami dan bermafaat untuk anda. okelah, ini dia file data yang saya bagikan.

Publishare : Aplikasi EDS Sekolah SD/MI Tahun 2018
Judul Artikel : Aplikasi EDS Sekolah SD/MI Tahun 2018

lihat juga


Aplikasi EDS Sekolah SD/MI Tahun 2018

Aplikasi EDS Sekolah SD/MI Tahun 2017

Aplikasi EDS Sekolah SD/MI Tahun 2018

Senang rasanya berjumpa kembali dengan rekan - rekan guru di seluruh Indonesia yang sangatlah kami hormati dan kami contoh dalam mendidik siswa - siswi generasi bangsa, tanpa rekan - rekan guru dari sabang sampai merauke apalah negara ini karena poros negara adalah pendidikannya jika mutu pendidikannya baik maka baik pula negara ini.

Proses online dalam pelaksanaan akreditasi sekolah dilakukan saat pengisian evalusi diri sekolah atau EDS yang dilakukan oleh pihak sekolah dan saat pengisian nilai hasil visitasi oleh team asesor.
Fitur yang disediakan antara lain :
1. Cetak
A. Cetak Standar Isi
B. Cetak Standar Proses
C. Cetak SKL
D. Cetak Standar PTK
E. Cetak Standar SAPRAS
F. Cetak Standar Pengelolaan
G. Cetak Standar Pembiayaan
H. Cetak Standar Penilian
2. Cover EDS
3. Format B Laporan Evalusi Diri Sekolah
4. Format C - Rekapitulasi Nilai Evaluasi Diri
5. Format Surat Pernyataan Kepala Sekolah/Madrasah

Tentunya seorang guru pastilah harus memiliki adminitrasi baik adminitrasi kelas maupun adminitrasi sekolah karena pada dasarnya seorang guru selain mengajar dan memberikan ilmu kepada siswa - siswi ternyata juga harus memiliki adminitrasi sebab dengan adminitrasi tersebut dapat menjadi bukti dalam apapun misalnya dalam syarat menerima tunjangan pastilah harus mengumpulkan adminitrasi kelas maupun sekolah dan dengan berkembangnya zaman sekarang ini adminitrasi sudah dapat di kemas dalam sebuah aplikasi yang seperti mau kami berikan ini.

Link Download :Aplikasi EDS Sekolah SD/MI Tahun 2018


Demikianlah Artikel Aplikasi EDS Sekolah SD/MI Tahun 2018

Sekian Guru Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, itulah postingan yang dapat saya share kali ini, dan terimakasih atas kunjungannya.

Anda sedang membaca artikel Aplikasi EDS Sekolah SD/MI Tahun 2018 dan artikel ini url permalinknya adalah https://liputfilependidikan.blogspot.com/2018/06/aplikasi-eds-sekolah-sdmi-tahun-2018.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...

0 Response to "Aplikasi EDS Sekolah SD/MI Tahun 2018"

Posting Komentar